Christopher Baptista

Tugas 3 - Warung Tegal

Christopher Baptista

Christopher Baptista · September 22, 2021

2 min read · ––– views

Website Warteg

Pada pertemuan ketiga kelas PWEB-D, tiap mahasiswa diberikan tugas untuk membuat Catalog Warung Tegal dengan penggunaan aside dan penambahan audio pada website.

Di sini saya membuat Website Warung Tegal menggunakan HTML & CSS. Halaman Website Warung Tegal dapat diakses melalui website warteg here.
Seluruh source code pada website ini dapat diakses melalui source code here.

Tampilan Home

Di bawah ini merupakan tampilan Home dari Website Warung Tegal yang saya buat. Home menjadi halaman utama ketika website diakses, berisi video vlog dan masakan terpopuler. Selain itu, juga terdapat aside dan lagu pada sisi kanan web.

Home Preview

Tampilan Menu

Di bawah ini merupakan tampilan Menu dari Website Warung Tegal yang saya buat. Menu menjadi halaman yang menampilkan semua makanan yang tersedia pada warteg. Selain itu, pada aside terdapat video mukbang masakan warteg dan lagu.

Menu Preview

Tampilan Paket Katering

Di bawah ini merupakan tampilan Paket Katering dari Website Warung Tegal yang saya buat. Paket Katering menjadi halaman yang menampilkan kontak dan alamat warteg agar pengunjung dapat menghubungi warteg terdekat dan melakukan pemesanan.

Katering Preview

Tampilan Tentang

Di bawah ini merupakan tampilan Tentang dari Website Warung Tegal yang saya buat. Tentang menjadi halaman yang berisi informasi pengenalan mengenai warteg.

About Preview

Tampilan Kontak

Di bawah ini merupakan tampilan Kontak dari Website Warung Tegal yang saya buat. Kontak menjadi halaman yang berisi kontak dan alamat kantor pusat.

Kontak Preview

Resource

Leave a comment

Share your comment with my site.

Sign in with Github